home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Yoon Su Akan Ciptakan Chemistry Khusus Dengan Kim Sejeong di Akhir Drama Today's Webtoon

Rabu, 20 Juli 2022 12:15 by Rie127 | 895 hits
Nam Yoon Su Akan Ciptakan Chemistry Khusus Dengan Kim Sejeong di Akhir Drama Today's Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS, ‘Today’s Webtoon’  telah cukup banyak merilis foto teaser yang menggambarkan para karakter dan juga beberapa adegan yang menjadi poin penting untuk disimak oleh penonton nantinya.

Today’s Webtoon remake Korea dari serial populer Jepang 2016 ‘Sleepeeer Hit!’. Berlatar belakang di industri webtoon kompetitif Korea Selatan, drama ini menceritakan tentang On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon.

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada impian Olimpiadenya setelah menderita cedera. Namun ia kembali bermimpi dan melanjutkan karir dengan bekerja di perusahaan Webtoon, bagian editorial.

Dia adalah karyawan pemula yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young, yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum. Ia merupakan mahasiswa yang top saaat keliah, tampan, dan bersikap baik. Namun, ia harus memulai semuanya dari 0 karena tidak memahami Webtoon.

Kim Sejeong memberikan chemistry antara On Ma Eum dan Goo Joon Young 100 dari 100 poin dan berkomentar, “Karakter kami adalah pemula yang sangat berbeda sehingga aku pikir penonton akan menganggap mereka sangat imut. Ketika aku bersama Nam Yoon Su, aku tersenyum tanpa menyadarinya.”

Nam Yoon Su berkomentar, “Untuk saat ini, aku memberikan 70 poin untuk chemistry mereka. Karena masih banyak chemistry yang harus diisi, aku ingin meninggalkan 30 poin tersisa hingga akhir drama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)