home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Kantongi Honor Model Iklan Tertinggi

Rabu, 20 Juli 2022 12:45 by muthiasp | 879 hits
Park Bo Gum Kantongi Honor Model Iklan Tertinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli, merek pakaian outdoor asal Prancis, Eider Korea mengkonfirmasi bahwa aktor Park Bo Gum telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya sebagai model iklan setelah kembali dari wajib militernya.

Park Bo Gum awalnya menandatangani kontrak sebagai model iklan Eider Korea pada tahun 2017. Kemudian melanjutkannya selama 3 tahun, dan terkenal dengan nama panggilan "manusia Eider". Jaket terlaris Eider juga sering disebut sebagai "Padding Park Bo Gum". 

Sekarang, Park Bo Gum secara resmi memutuskan untuk kembali melanjutkan sebagai model iklan Eider Korea. Dikatakan bahwa Park Bo Gum ditawari bayaran tertinggi untuk kesepakatan terbaru, yang membuktikan reputasinya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Park Bo Gum diperkirakan akan memulai aktivitasnya sebagai model resmi untuk Eider pada musim gugur mendatang. Eider telah membagikan satu foto Park Bo Gum dengan koleksi terbarunya.

Sementara itu, Park Bo Gum belum mengambil proyek akting baru pasca menyelesaikan wajib militer di Angkatan Laut. Ia beberapa kali tampil sebagai pembawa acara dan bintang iklan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)