home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Web Drama Mimicus, Dilema Remaja Dan Masalah Meniru Satu Sama Lain

Rabu, 20 Juli 2022 14:15 by Rie127 | 1204 hits
Sinopsis Web Drama Mimicus, Dilema Remaja Dan Masalah Meniru Satu Sama Lain
Image Source: Playlist

DREAMERS.ID - Web drama terbaru dari Playlist dan Naver NOW Mimicus akan segera menayangkan episode perdannay pada 22 Juli dan dapat disaksikan melakukan aplikasi video streaming, Viki.

‘Mimicus’  menceritakan tentang siswa di sekolah menengah seni yang mencoba membuktikan bahwa mereka adalah nyata di tengah budaya di mana meniru satu sama lain adalah norma.

Berfokus pada kehidupan Han Yousung (Youngjae B.A.P), putra dari keluarga kaya yang tumbuh dalam gelembung dan juga aturan keluarganya, tetapi Yousung diam-diam ingin menunjukkan bakat terpendamnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Han Yousung tiba-tiba terhanyut dalam desas-desus aneh bahwa ia telah meniru sesama siswa Ji Subin (diperankan oleh Kim Yoon Woo), seorang peserta pelatihan terkenal yang juga putra seorang eksekutif perusahaan hiburan.

Tidak sendirian, Han Yousung juga memiliki sahabat bernama Hyeon Woo (Kim Myung Chan) yang selalu santai dalam menjalani hidup. Ada juga Shin Dara (Nana woo!ah!), seorang YouTuber menggemaskan yang ingin semua orang menyukainya.

Kemudian ada Oh Ro Shi (Jo Yu Ri), yang merupakan center girl grup bernama ICE, dan Woo Jae Young (Oh Jae Woong) yang merupakan salah satu rekan trainee Ji Subin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)