home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Bright Vachirawit, Pemeran Drama 2gether The Series yang Pernah Ingin Jadi Astronot

Rabu, 20 Juli 2022 16:40 by Rie127 | 1372 hits
Profil Bright Vachirawit, Pemeran Drama 2gether The Series yang Pernah Ingin Jadi Astronot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bright Vachirawit menjadi salah satu aktor asal Thailand yang namanya masih menjadi perbincangan penggemar, terlebih untuk para penggemar drama Thailand. Namanya mulai dikenal karena perannya sebagai karakter Sarawat di drama 2gether The Series yang tayang sejak 21 Februari 2020.

Cowok pemilik nama asli Vachirawit Chivaaree ini sukses debut sebagai seorang aktor dalam film berjudul ‘Love Say Hey’ pada tahun 2016, dan membintangi TV Series berjudul ‘I Sea U’ sebagai Peter.

Bright lahir pada 27 Desember 1997 di Mueang, Nakhon Pathom District, Thailand. Ia juga memiliki darah campuran Amerika dari kakek pihak ayah, Tiongkok dari kakek pihak ibu, dan kedua neneknya merupakan orang Thailand.

Tidak hanya pintar akting, Bright juga jago dalam hal bermusik, ia diketahui dapat memainkan beberapa instrument, seperti gitar dan drum sejak ia berumur 10 tahun. Ayahnya juga merupakan pemilik dari sebuah sekolah musik.

Baca juga: Ini Harga Tiket Konser F4 Thailand Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta, Ada Benefitnya

Dalam sebuah wawancara melalui channel YouTube agensinya, GMMTV, Bright mengakui saat masih kecil ia bercita-cita untuk menjadi astronot karena suka melihat bintang-bintang.

Dan jika tidak menjadi seorang aktor ia ingin membuka usaha mengelola barang bekas untuk dijadikan barang baru dan dijual agar tidak merusak bumi.

Bright pernah menempuh pendidikan di sekolah dan kampus bergengsi, seperti Suankularb Wittayalai School, Triam Udom Suksa School, Bangkok University, dan Thammasat University.

Selain ‘2gether The Series’ yang sukses membesarkan namanya, Bright juga pernah membintangi beberapa drama lain seperti ‘My Ambulance’, ‘School Rangers’, ‘In Time With You’, ‘F4 Thailand: Boys Over Flowers’, hingga yang baru saja tayang pada 1 Juni lalu ‘Astrophile’ bersama dengan Davika Hoorne.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....
  • HOT !
    Penyanyi dan aktor Kim Jaejoong mengumumkan rencana besar untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke 20, mulai dari perilisan album baru hingga tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)