home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Lanjutkan Tur Dunia Setelah Rehat karena Masalah Kesehatan

Rabu, 20 Juli 2022 14:00 by bellaevania | 937 hits
Justin Bieber Lanjutkan Tur Dunia Setelah Rehat karena Masalah Kesehatan
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Justin Bieber akan melanjutkan Justice World Tour pada bulan ini setelah membatalkan beberapa tanggal tur konsernya di Amerika Utara karena diagnosis penyakit Ramsay Hunt.

Pada 19 Juli, perwakilan dari Justin Bieber mebgatakan kepada Variety bahwa Justice World Tour akan dilanjutkan pada 31 Juli setelah beberapa tanggal konserdi Amerika Utara dibatalkan bulan lalu karena diagnosis Ramsay Hunt baru-baru ini.

Pelantun 'Peaches' itu memiliki 75 jadwal yang akan berlanjut di Italia dengan penampilan di Festival Musim Panas Lucca. Dia kemudian akan memiliki lima jadwal lagi di Eropa sebelum menuju ke Amerika Selatan pada bulan September.

Tur ini juga akan digelar di negara-negara Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia termasuk Indonesia, Australia, dan Selandia Baru sebelum kembali ke Eropa pada bulan Desember.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Pada bulan Juni, pria berusia 28 tahun itu menunda jadwal tur Amerika Utara yang tersisa setelah mengumumkan bahwa ia didiagnosis menderita sindrom Ramsay Hunt, yang terjadi ketika wabah herpes zoster memengaruhi saraf wajah.

Penyakit tersebut dapat menyebabkan ruam yang menyakitkan, kelumpuhan wajah dan kerusakan pendengaran di telinga.

Tak hanya Justin yang bermasalah dengan kesehatannya, sang istri, Hailey Baldwin juga sempat menghadapi penyakit pembekuan darah di otak dengan gejala mirip stroke.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)