home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yuri Batalkan Jadwal Manggung Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 21 Juli 2022 11:00 by fzhchyn | 715 hits
Jo Yuri Batalkan Jadwal Manggung Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Yuri telah dinyatakan positif COVID-19. Akibatnya, sang penyanyi pun membatalkan jadwalnya yang akan datang dan untuk sementara waktu akan menghentikan semua kegiatannya.

Pada 20 Juli, WAKEONE Entertainment secara resmi mengumumkan kabar tersebut “Jo Yuri dikonfirmasi dengan COVID-19 pada tanggal 20,” dan menambahkan bahwa sang artis telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19.”

Agensi melanjutkan, “Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan dan gejala pilek ringan, jadi dia menangguhkan semua jadwalnya dan fokus pada perawatan.”

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

“Akibatnya, dia tidak akan menghadiri Soundberry Festa '22 pada tanggal 23, dan pertemuan video call (Japan TOWER RECORDS dan UNIVERSE) pada tanggal 24 pasti akan dipindahkan ke tanggal lain yang akan diumumkan kemudian.”

“Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mempertimbangkan pemulihan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama [kami]. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)