home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyuk, Kim Hye Yoon dan Ryu Seung Ryong Terima Penghargaan New York Asian Film Festival

Kamis, 21 Juli 2022 11:30 by muthiasp | 823 hits
Jang Hyuk, Kim Hye Yoon dan Ryu Seung Ryong Terima Penghargaan New York Asian Film Festival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Hyuk, Kim Hye Yoon, dan Ryu Seung Ryong telah dipilih sebagai penerima penghargaan New York Asian Film Festival (NYAFF) untuk penampilan luar biasa mereka dalam film-film yang ditampilkan di festival tersebut.

Berlangsung di teater Film at Lincoln Center di New York City, NYAFF 2022 dibuka pada 15 Juli dan akan berlangsung hingga 31 Juli.

Jang Hyuk memenangkan Daniel A. Craft Award for Excellence in Action Cinema untuk penampilannya di film The Killer dan The Swordsman, keduanya merupakan film yang diarahkan oleh sutradara Choi Jae Hun.

Kim Hye Yoon mendapat piala Screen International Rising Star Asia Award sebagai bintang utama dari film The Girl on a Bulldozer karya sutradara Park Ri Woong.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Sementara Ryu Seung Ryong menerima Best from the East Award dengan aktingnya dalam film Perhaps Love karya sutradara Cho Eun Ji. Ini adalah sebuah penghargaan khusus untuk menghormati penampilan luar biasa dalam sebuah film.

Film The Killer dan The Swordsman akan diputarkan pada 19 Juli dengan sutradara Choi Jae Hun hadir di keduanya. Jang Hyuk juga menghadiri pemutaran film The Killer dan menerima piala Daniel A. Craft Award for Excellence in Action Cinema.

Kim Hye Yoon dijadwalkan untuk menghadiri pemutaran film The Girl on a Bulldozer pada 25 Juli bersama dengan sutradara Park Ri Woong. Pada 26 Juli, Ryu Seung Ryong dan sutradara Cho Eun Ji akan menghadiri pemutaran film Perhaps Love.

Selain itu, sutradara terkenal Korea Choi Dong Hoon akan bertemu dengan penggemar bioskop pada tanggal 31 Juli, hari terakhir festival. Choi Dong Hoon akan menghadiri pemutaran film hit The Thieves (2012) dan film terbarunya Alienoid.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)