home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Jadi Mata Kuliah di Universitas Texas

Kamis, 21 Juli 2022 11:45 by bellaevania | 731 hits
Harry Styles Jadi Mata Kuliah di Universitas Texas
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Bagi penggemar Harry Styles di Texas bisa mempelajari seluk-beluk idolanya lebih dalam lagi. Pasalnya ada sebuah universitas yang akan menawarkan kelas kuliah tentang penyanyi tersebut tahun depan.

Kelas kuliah khusus itu berjudul "Gaya Harry dan Kultus Selebriti: Identitas, Internet, dan Budaya Pop Eropa." Kelas yang ditawarkan melalui Honors College di Texas State University San Marcos mulai Musim Semi 2023 itu akan diajarkan oleh Associate Professor Sejarah Digital Dr. Louie Dean Valencia.

Bahkan, sang instruktur sendiri telah membenarkan kabar tersebut dengan membagikan rangkuman kelasnya ke media sosial.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

"Kursus ini berfokus pada musisi Inggris Harry Styles dan budaya populer Eropa untuk memahami budaya dan perkembangan selebriti modern. Sehubungan dengan pertanyaan gender, seksualitas, ras, kelas, bangsa dan globalisme, budaya penggemar mode median, budaya internet dan konsumerisme," bunyi deskripsi kelas tersebut.

Sebagai bagian dari kelas, menurut NBC New York, siswa tidak hanya akan mempelajari karya solo Styles (termasuk album dan filmnya) tetapi juga akan mempelajari album yang dirilis dari bandnya terdahulu, One Direction.

"Mimpi saya adalah membuat Harry muncul di kelas (atau hanya Zoom) tetapi saya mengerti betapa sibuknya dia," kata Valencia. "Satu hal yang saya ingin Harry tahu adalah bahwa kelas ini tidak fokus pada kehidupan pribadinya, hanya seninya dan hal-hal yang dia tampilkan di luar sana."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)