home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Yuri SNSD dan Jung Il Woo Ganti Sutradara

Kamis, 21 Juli 2022 13:00 by fzhchyn | 824 hits
Drama Baru Yuri SNSD dan Jung Il Woo Ganti Sutradara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama baru Yuri SNSD dan Jung Il Woo ‘Good Job’ (judul literal) akan berlanjut dengan arahan sutradara baru. Pada 20 Juli, produser drama baru ENA tersebut secara resmi mengumumkan bahwa Ryu Seung Jin tidak akan lagi mengarahkan produksi dan telah digantikan oleh sutradara Kang Min Goo.

Produser juga menutup rumor bahwa perubahan itu karena konflik antara sutradara dan aktor, dengan menjelaskan bahwa Ryu Seung Jin masih akan mengerjakan naskah dalam peran baru sebagai kreator drama.

Dalam pernyataan lengkapnya, tim produksi menyampaikan, “Kami membuat pernyataan mengenai artikel yang diterbitkan hari ini tentang perubahan sutradara [drama kami].”

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

“Untuk meningkatkan kualitas drama kami secara keseluruhan, sutradara Ryu Seung Jin akan mengubah posisi menjadi "kreator" dan mengerjakan naskahnya. Keputusan ini diambil setelah melalui banyak diskusi, dan bukan karena konflik dengan para aktor, seperti yang diberitakan sebelumnya.”

“Oleh karena itu, Kang Min Goo baru saja bergabung dengan proyek ini sebagai sutradara dan saat ini memimpin lokasi syuting. Para pemain dan kru semuanya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan drama yang hebat bagi pemirsa. Terima kasih,” tutup pernyataan.

‘Good Job’ saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. Drama ini secara khusus akan menandai reuni yang sangat dinanti-nantikan dari lawan main ‘Bossam: Steal the Fate’ Yuri dan Jung Il Woo, yang drama sebelumnya mencatat rekor baru untuk peringkat drama tertinggi dalam sejarah MBN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)