home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ji Tae Bersyukur Bintangi Money Heist Korea Hingga Ungkap Persiapan Drama Baru

Kamis, 21 Juli 2022 13:15 by Rie127 | 803 hits
Yoo Ji Tae Bersyukur Bintangi Money Heist Korea Hingga Ungkap Persiapan Drama Baru
Image Source: ARENA

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktor Yoo Ji Tae melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan majalah Arena Korea. Ia banyak berbicara mengenai perannya di drama terbaru Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang sedang menjadi perbincangan penggemar drama.

Mengenai karakternya sebagai professor, dia berkomentar, “Profesor bukanlah penjahat biasa. Dia penjahat dengan keyakinan kuat bahwa dia tidak boleh menyakiti orang lain. Agensiku berpikir bahwa peran itu akan cocok untuk aku dan pergi keluar dan membeli hak kekayaan intelektual.

“Siapa sangka aku bisa mengalami hal seperti ini? Betapa bersyukurnya aku bahwa mereka akan membeli hak atas salah satu acara unggulan Netflix untukku dan aku bahkan harus berakting di drama tersebut,” ungkapnya.

Sebagai seorang aktor, aktor kelahiran 13 April 1976 tersebu juga merefleksikan seberapa cepat konten dikonsumsi di zaman sekarang ini. Yoo Ji Tae berkomentar bahwa konten harus dibuat dengan tulus.

“Kamu harus hidup sesuai dengan keyakinanmu. Sekarang menjadi sangat penting bagi kamu untuk melakukannya. Dengan kehidupan seperti itu, kamu harus lebih fokus pada diri sendiri. Aku pikir penting bagi kamu untuk memperkuat warna kamu sendiri,” sarannya.

Yoo Ji Tae juga berbicara tentang rencana masa depannya, ia memberikan bocoran, “Saat ini aku sedang membangun otot untuk peran Jo Heon dalam drama ‘Vigilante’. Aku juga syuting drama ‘Villains’, jadi aku telah merenungkan bagaimana caranya untuk menurunkan berat badan secara efisien dan membangun tubuh yang hebat.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)