home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT, Kwon Ah Reum, Han Ji Hyo dan Kim Ji Hoon Alami Hubungan Cinta yang Rumit di Drama

Kamis, 21 Juli 2022 16:00 by Rie127 | 772 hits
Doyoung NCT, Kwon Ah Reum, Han Ji Hyo dan Kim Ji Hoon Alami Hubungan Cinta yang Rumit di Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, drama Dear X Who Doesn’t Love Me telah mengungkapkan hubungan antara karakter yang terjalin sebagai sahabat dari sekolah menengah, teman minum, dan rekan kerja dari pekerjaan paruh waktu, meningkatkan rasa penasaran tentang cerita yang akan terungkap di masa depan.

Tiga episode pertama menggambarkan kisah Hee Soo (Han Ji Hyo) yang memulai romansa melalui buku catatan lirik khusus, dan Shi Ho (Doyoung NCT) yang tampaknya memiliki perasaan terhadap Hee Soo dan tahu tentang rahasia buku catatan khusus Hee Soo.

Drama ini juga menggambarkan bagaimana Se Jin (Kwon Ah Reum) perlahan mendekati Shi Ho dengan kesabaran, ketulusan, dan juga kejujuran yang dia miliki. Perlahan pun Shi Ho mulai menyerah pada Hee Soo dan mencoba untuk merespin Se Jin.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menunjukkan cinta yang rumit antara Hee Soo, Shi Ho, Se Jin, dan Park Jun Young (Kim Ji Hoon). Hee Soo dan Shi Ho berbagi momen di pojangmacha (tempat minum di luar ruangan), dan ekspresi mereka dipenuhi dengan emosi yang kompleks.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Hee Soo terlihat bermasalah saat dia berjalan di sekitar kampus dengan tatapan bingung. Selain itu, Se Jin mulai mendekati Shi Ho dengan tekad yang lebih besar untuk memenangkan hatinya, dan wajahnya berseri-seri saat berada di dekatnya.

Dalam tiga episode berikutnya yang tayang pada 21 Juli, keempat karakter tersebut akan melakukan perjalanan ke pantai. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka sedang dalam perjalanan bersama, mereka akan disibukkan dengan pikiran mereka sendiri.

Si Ho tidak akan senang melihat Hee Soo dan Park Jun Young dalam suasana mesra, tapi dia akan berusaha menyembunyikan perasaannya, sedangkan Se Jin akan berterus terang tentang perasaannya terhadap Si Ho.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)