home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HONNE Susul LAUV Jadi Musisi Internasional yang Isi GUDFEST 2022

Jumat, 22 Juli 2022 09:00 by bellaevania | 900 hits
HONNE Susul LAUV Jadi Musisi Internasional yang Isi GUDFEST 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik tahunan GUDFEST mulai mengungkap line up satu persatu yang akan tampil di Stadion Madya Senayan Jakarta pada 18 hingga 20 November 2022 mendatang. Kali ini masih dari musisi internasional.

Setelah mengumumkan musisi asal Amerika LAUV sebagai line up internasional pertama. GUDFEST mengumumkan HONNE juga akan tampil dalam festival musik ini. Sebelum pandemi Covid-19, tepatnya di tahun 2019, HONNE menggelar konser tunggal mereka ‘Love me/Love Not’ di Jakarta.

Antusiasme masyarakat yang tinggi pada musisi asal Inggris itu bahkan membuat konser yang semula hanya satu show ditambah menjadi dua, kemudian tiga show di hari berbeda.

Baca juga: HONNE Sukses Menggelar Konser di Jakarta dan Surabaya

Selain line up International, Gudfest juga berusaha menghadirkan line up local yang berbeda dari festival lainnya. Beberapa musisi tanah air akan melakukan kolaborasi special yang hanya bisa ditemukan di Gudfest 2022.

Baik sesama musisi dengan genre yang sama maupun lintas genre. Mereka adalah Rendy Pandugo x Pee Wee Gaskin, Basboi x Iwa K, Teza Sumendra x Rinni Wulandari.

“Kami begitu gembira dengan respon festival goers terhadap Gudfest, sejak pengumuman pertama dan memulai penjualan ticket fase 1 berjalan dengan sangat baik. Antusiasme seperti ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk bisa menghadirkan festival yang lebih baik dengan line up international dan local yang keren,” begitu keterangan Bimo Nugroho founder GudLive.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)