home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Bakal Jadi Pasangan Kekasih Drama Terbaru MBC?

Jumat, 22 Juli 2022 09:15 by Rie127 | 970 hits
Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Bakal Jadi Pasangan Kekasih Drama Terbaru MBC?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli, YTN Star melaporkan bahwa aktor Namgoong Min dan Ahn Eun Jin ditawari peran utama untuk drama baru MBC berjudul Lovers. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Namgoong Min 935 Entertainment membuka suara.

“Ini adalah salah satu proyek yang telah ditawarkan kepadanya, karena dia saat ini sedang syuting untuk ‘1000 Won Lawyer’, dia fokus pada syuting. untuk drama itu. Tidak ada yang diputuskan mengenai proyek berikutnya,” ungkap agensi.

Agensi Ahn Eun Jin, United Artists Agency, juga berkomentar, “‘Lovers’ adalah salah satu proyek yang dia terima. Dia sedang meninjau tawaran itu.”

‘Lovers’ merupakan drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon. Menceritakan kisah seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, namun jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan yang gagal.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Namgoong Min sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun.

Setelah mengalami tragedi yang tidak terbayangkan dalam hidup dan putus asa, ia akhirnya tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae yang memiliki keinginan kuat untuk hidup yang tidak dia miliki.

Ahn Eun Jin ditawari peran sebagai Yoo Gil Chae, putri kedua Yoo Gyo Yeon yang merupakan seorang bangsawan pensiunan ke pedesaan. Yoo Gil Chae adalah sosok yang bertahta sebagai dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya.

Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia juga naksir Yeon Jun, yang sudah memiliki tunangan, tetapi Lee Jang Hyun yang misterius, yang setiap aspeknya berbeda dari Yeon Jun, selalu ada di benaknya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)