home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Dikonfirmasi Rilis Album Baru Bulan Depan

Jumat, 22 Juli 2022 10:15 by Rie127 | 981 hits
THE BOYZ Dikonfirmasi Rilis Album Baru Bulan Depan
Image Source: @IST_THEBOYZ

DREAMERS.ID - Pada 22 Juli, agensi THE BOYZ, IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera melangsungkan comeback pada bulan Agustus dan sedang dalam tahap persiapan untuk membuat konten-konten menarik.

“Pada 16 Agustus, THE BOYZ akan merilis mini album ketujuh mereka dan memulai promosi comeback mereka. Dimulai dengan trailer film pada 25 Juli tengah malam waktu Korea Selatan kami akan secara bertahap merilis berbagai konten teaser sedikit demi sedikit, Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi,” jelas agensi.

Mini album mendatang THE BOYZ akan menandai comeback Korea pertama mereka dalam waktu sembilan bulan, comeback domestik terakhir mereka adalah album single ketiga mereka bertajuk ‘MAVERICK’ yang dirilis pada bulan November tahun lalu.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Grup yang debut pada tahu 2017 ini juga sedang dalam persiapan untuk konser encore ‘THE B-ZONE’ yang terjual habis di Seoul, konser ini akan diadakan selama tiga malam dari tanggal 5 hingga 7 Agustus di KSPO Dome.

Pada 9 Juli, THE BOYZ juga sukses menyapa penggemar Indonesia lewat konser ‘THE B-ZONE IN JAKARTA’ yang diselenggarakan di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta Pusat, yang menjadikan THE BOYZ sebagai boygrup K-Pop pertama yang konser di Indonesia sejak pandemi pada tahun 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)