home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong dan Istri Dikaruniai Anak Pertama

Jumat, 22 Juli 2022 11:00 by muthiasp | 1090 hits
Kim Hyun Joong dan Istri Dikaruniai Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari dunia hiburan Korea. Setelah resmi menikah pada awal tahun ini, Kim Hyun Joong dan istrinya akan segera menyambut kedatangan anak pertama mereka.

Pada 21 Juli, agensi Kim Hyun Joong, Henecia secara resmi mengumumkan berita kehamilan istrinya, "Kami memberi tahu Anda tentang berita bahagia yang telah sampai ke keluarga artis kami Kim Hyun Joong."

"Kim Hyun Joong saat ini sedang menunggu kehidupan baru dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan. Kami mohon restu dan dukungan tulus Anda sehingga dia dapat melindungi kehidupan yang berharga ini," ungkap agensi.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

"Karena berita ini melibatkan kehidupan pribadi artis, kami dengan hormat meminta Anda untuk menahan diri dari minat atau spekulasi yang berlebihan karena mempertimbangkan istri non-selebritinya. Terima kasih," tutup pernyataannya.

Kembali pada bulan Februari lalu, Kim Hyun Joong menikahi pacar non-selebriti yang telah bersamanya melalui suka dan duka. Penyanyi dan aktor tersebut belum terlalu aktif di dunia hiburan setelah terkena kasus hukum, walau namanya sudah bersih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)