home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Rilis Lagu untuk OST Extraordinary Attorney Woo

Jumat, 22 Juli 2022 11:30 by muthiasp | 1009 hits
Suzy Rilis Lagu untuk OST Extraordinary Attorney Woo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menuai sorotan berkat aktingnya di drama Anna, Suzy kembali sebagai penyanyi dengan menyanyikan soundtrack drama Extraordinary Attorney Woo yang populer secara global.

Pada 22 Juli, drama Extraordinary Attorney Woo resmi merilis soundtrack bagian kelima berjudul Inevitable yang dinyanyikan oleh Suzy. Lagu ini pertama kali diperkenalkan selama adegan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh episode 7.

Lirik lagu Inevitable menggambarkan perasaan aneh, yang perlahan berubah dari rasa ingin tahu, kasih sayang, cinta. Lagu tersebut menjadi lagu tema manis untuk romansa yang sedang berkembang antara Woo Young Woo dan Lee Jun Ho.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Sedikit spoiler, Woo Young Woo mendapatkan keberanian untuk memastikan perasaannya dengan meminta izin untuk menyentuh Lee Jun Ho. Namun saat Lee Jun Ho mendekatinya, Woo Young Woo kabur karena detak jantungnya berdegup dengan kencang.

Di saat yang sama, Lee Jun Ho juga canggung berada di sekitar Woo Young Woo karena perasaannya semakin kuat. Pada cuplikan episode Extraordinary Attorney Woo pekan depan, Lee Jun Ho akan menunjukkan rasa cemburu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)