home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jake Susul Jay Positif COVID-19, ENHYPEN Batalkan Promosi di Acara Musik

Jumat, 22 Juli 2022 10:30 by fzhchyn | 1252 hits
Jake Susul Jay Positif COVID-19, ENHYPEN Batalkan Promosi di Acara Musik
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Beberapa jam setelah mengumumkan bahwa Jay dinyatakan positif COVID-19, Belift Lab kembali mengumumkan bahwa salah satu member ENHYPEN, yaitu Jake juga terpapar virus tersebut.

Pada 21 Juli, agensi membagikan pernyataan untuk menyampaikan, “Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi COVID-19 dan penyesuaian member ENHYPEN Jake dalam aktivitasnya.”

“Jake dinyatakan positif dari tes rapid antigen pada sore 21 Juli (Kamis). Dia saat ini menunjukkan gejala seperti nyeri tubuh ringan dan saat ini dirawat di rumah jauh dari member lainnya.”

Agensi menambahkan, “Semua member ENHYPEN selain Jay dan Jake juga melakukan self-test pada pagi hari tanggal 21 Juli dan tes rapid antigen pada tanggal 21 Juli sore hari Kamis, yang semuanya negatif.”

“Karena itu, Jake tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan ENHYPEN untuk saat ini. Kami akan terus memberikan pembaruan tentang rencananya untuk melanjutkan aktivitasnya. ENHYPEN tidak akan berpartisipasi dalam ‘Music Bank’, ‘Inkigayo’, dan ‘The Show’ minggu ini.”

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jake dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan Belift Lab.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)