home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis MV Kejutan, Girl Group Baru HYBE Ungkap Nama dan Jadwal Promosi Debut

Jumat, 22 Juli 2022 12:45 by fzhchyn | 1191 hits
Rilis MV Kejutan, Girl Group Baru HYBE Ungkap Nama dan Jadwal Promosi Debut
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Girl group baru HYBE di bawah sub-label ADOR yang dipimpin oleh Min Hee Jin sukses mengejutkan penggemar dengan perilisan video musik pertamanya. Diberi nama NewJeans, girl group beranggotakan lima member ini siap meramaikan industri musik K-Pop.

Pada 1 Juli, ADOR merilis beberapa video teaser dan mengumumkan bahwa konten pertama mereka akan dirilis pada 22 Juli. Seperti yang dijanjikan, pada 22 Juli tengah malam KST, ADOR mengumumkan NewJeans sebagai girl group baru mereka dan meluncurkan MV debut kejutan berjudul ‘Attention’.

Selain merilis MV debut kejutan, NewJeans membagikan jadwal yang mengarah pada perilisan mini album pertama mereka. Pada tanggal 23 Juli, 25 Juli, dan 1 Agustus, grup tersebut akan merilis tiga video musik baru untuk ‘Hypeboy’, ‘Hurt’, dan ‘Cookie’.

Baca juga: Min Hee Jin Ungkap Dukungan Member NewJeans di Tengah Kisruh Agensi

Meskipun saat ini tidak banyak yang diketahui tentang grup beranggotakan lima member tersebut, nama mereka akan terungkap dalam video musik ‘Hypeboy’, yang akan dirilis pada 23 Juli.

Mini album mereka akan dirilis secara digital pada 1 Agustus, dan setelah tiga penampilan di acara musik di ‘M Countdown’, ‘Music Bank’, dan ‘Inkigayo’, mini album pertama NewJeans secara resmi akan dirilis pada 8 Agustus.

Tahun lalu, HYBE mendirikan sub-label baru bernama ADOR, yang akan dipimpin oleh Chief Brand Officer (CBO) Min Hee Jin. Sebelum bergabung dengan HYBE pada tahun 2019, Min Hee Jin terkenal sebagai direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment, tempat ia bekerja selama 17 tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)