home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Para Pemeran Utama Drakor Alchemy of Souls

Sabtu, 23 Juli 2022 09:00 by bellaevania | 1604 hits
Profil Para Pemeran Utama Drakor Alchemy of Souls
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Alchemy of Souls menyajikan kisah yang seru dengan menggabungkan genre sageuk dan fantasi. Mengisahkan penyihir di negara fiksi Daeho, berikut profil para pemain utama Alchemy of Souls:

1. Lee Jae Wook

Lee Jae Wook debut akting di tahun 2018 sebagai pemeran pendukung dalam drama Memories of The Alhambra. Dia dikenal dalam perannya sebagai Baek Kyung dalam drama Extraordinary You. Dia juga membintangi drama Search: WWW, When the Weather Is Fine, dan Do Do Sol Sol La La Sol.

2. Jung So Min

Jung So Min memulai debut akting di tahun 2010 memerankan karakter pendukung di drama Bad Guy. Dia paling dikenal dalam perannya sebagai Oh Hani dalam drama Playful Kiss.

Dia juga membintangi drama populer seperti The Sound of Your Heart, Because This Is My First Life, The Smile Has Left Your Eyes, dan Monthly Magazine Home.

3. Yoo In Soo

Yoo In Soo diketahui pertama kali melakukan debut aktingnya pada tahun 2017 melalui drama Strong Woman Do Bong Soon. Kemudian ia membintangi drama School 2017, Life, My ID Is Gangnam Beauty, Moment of 18, dan At a Distance, Spring is Green.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Namanya semakin melejit usai berperan sebagai Gwi Nam dalam serial Netflix All of Us Are Dead.

4. Minhyun NU’EST

Hwang Minhyun debut sebagai anggota boy grup NU’EST pada 2012. Minhyun pernah mengikuti program Produce 101 Season 2 dan akhirnya redebt dengan Wanna One. Dia dikenal membintangi drama Live On dimana dia berperan sebagai anak SMA bernama Go Eun Tak.

5. Arin Oh My Girl

Arin debut sebagai member Oh My Girl pada tahun 2015. Di tahun 2020, Arin memulai debut akting melalui web series adaptasi webtoon The World of My 17 langsung sebagai pemeran utama, memerankan karakter Oh Na Ri.

Bonus: Go Yoon Jung

Go Yoon Jung mengawali karir sebagai model di bawah naungan MAA Entertainment. Dia melakukan debut di dunia seni peran pada tahun 2019 dalam drama He Is Psychometric.

Kemudian muncul dalam drama The School Nurse Files pada 2020. Namanya mulai dikenal dalam perannya sebagai Park Yoo Ri di drama Korea Netflix Sweet Home.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)