home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Wanita Korea yang Bintangi Serial Amerika

Sabtu, 23 Juli 2022 09:30 by bellaevania | 1505 hits
5 Artis Wanita Korea yang Bintangi Serial Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan bakat yang disorot, beberapa artis wanita asal Korea Selatan ini mendapat kesempatan untuk melebarkan sayap dengan membintangi film atau serial Hollywood. Simak beberapa artis Korea wanita yang debut di industri Hollywood:

1. Han Hyo Joo

Han Hyo Joo membintangi serial TV berjudul ‘Treadstone’. Serial ini merupakan spin-off dari franchise film Jason Bourne yang diproduksi Universal Pictures. Dia berperan sebagai wanita asal Korea bernama So Yun.

2. Bae Doona

Bae Doona pernah membintangi film ‘Could Atlas’. Saat itu dia beradu akting dengan Tom Hanks, Halle Berry dan Hugh Grant. Dia juga membintangi film ‘Jupiter Ascending’ dan serial ‘Sense 8’ yang dibintanginya bersama Son Seok Gu.

3. Jun Ji Hyun

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Jun Ji Hyun menggunakan nama Inggris Gianna Jun saat membintangi film ‘Blood: The Last Vampire’ (2009). Selain film tersebut, Jun Ji Hyun membintangi ‘Snow Flower and The Secret Fan' (2011) bersama Hugh Jackman.

4. Youn Yuh Jung

Pada awal tahun 2021, aktris senior Youn Yuh Jung menghebohkan publik ketika dirinya menjadi aktris Korea pertama yang meraih penghargaan Best Supporting Actress di Academy Awards melalui film ‘Minari’.

5. Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK dikonfirmasi bintangi serial Amerika berjudul ‘The Idol’ yang akan tayang di HBO. Dia beradu akting dengan deretan artis pop dunia seperti The Weeknd, Troye Sivan dan aktor Lilyrose Depp.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)