home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heeseung ENHYPEN Juga Dinyatakan Positif COVID-19

Sabtu, 23 Juli 2022 12:10 by fzhchyn | 1509 hits
Heeseung ENHYPEN Juga Dinyatakan Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Heeseung menjadi member ketiga ENHYPEN yang didiagnosis dengan COVID-19 minggu ini. Sebelumnya, Jay dan Jake juga dinyatakan positif virus tersebut.

Pada 22 Juli, BELIFT LAB mengumumkan, "Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi COVID-19 member ENHYPEN Heeseung dan penyesuaian dalam aktivitasnya."

"Heeseung dinyatakan positif dari tes rapid antigen pada 22 Juli (Jumat). Dia saat ini menunjukkan gejala seperti pilek ringan dan dirawat di rumah yang jauh dari member lainnya."

Agensi melanjutkan, "Dalam hal ini, Heeseung tidak akan dapat berpartisipasi dalam pertunangan ENHYPEN untuk saat ini. Kami akan terus memberikan pembaruan tentang rencana artis untuk melanjutkan aktivitasnya."

"Semua member ENHYPEN telah tinggal secara terpisah di tempat tinggal satu orang, jauh dari satu sama lain sejak 21 Juli (Kamis). Jungwon, Sunoo, dan Ni-ki terlebih dahulu melakukan tes mandiri pada pagi dan sore hari tanggal 22 Juli (Jumat) dan hasilnya kembali negatif. Sunghoon mengambil tes rapid antigen sebelum jadwal 'Music Bank' dan hasilnya kembali negatif."

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Heeseung dalam pemulihannya yang cepat dan untuk memastikan bahwa ia dapat melanjutkan aktivitasnya dengan kesehatan penuh."

"Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)