home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo Sukses Maniskan Malam Minggu Aroha Indonesia

Sabtu, 23 Juli 2022 22:30 by muthiasp | 1431 hits
Cha Eun Woo Sukses Maniskan Malam Minggu Aroha Indonesia
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Pada 23 Juli malam, Cha Eun Woo Fan Meeting 2022 Just One 10 Minute Starry Caravan resmi digelar mulai pukul 18.30 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Fan meeting berlangsung selama dua jam dan sukses menghibur Aroha (nama fandom ASTRO) Indonesia.

Cha Eun Woo membuka fan meeting dengan membawakan First Love, lagu solonya di album terbaru ASTRO. Ia kemudian menyapa penggemar yang memenuhi venue dengan mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia.

"Halo ayang, apa kabar? Senang bertemu dengan kalian," ujar idola kelahiran 1997 tersebut.

Acara dilanjutkan dengan mengenal Cha Eun Woo lebih dekat melalui beberapa fakta yang dikonfirmasi ulang kepadanya. Seperti mengungkapkan bahwa dia tidak akan berbagi makanan kepada orang lain jika dirinya dalam kondisi terlalu lapar.

Soal penampilan, sekarang, Eun Woo lebih mengikuti pilihannya sendiri dibanding mendengar opini orang lain. Ia mengatakan bahwa ingin mencoba konsep penampilan yang seksi banget.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Cha Eun Woo juga berbagi bahwa dirinya adalah tipe orang yang suka jalan-jalan menyusuri tempat baru apabila sedang liburan ke suatu tempat, dibanding mencari info sebelum pergi ke tempat itu. Ia ingin sekali datang ke Bali.

Keseruan berlanjut saat Eun Woo menjadi MC selama lima menit dan menjelaskan drama-drama yang pernah dimainkannya. Ia juga melakukan reka ulang adegan dan dialog favorit. Salah satunya saat dia menari gemas di drama True Beauty

Cha Eun Woo ditantang untuk membuat patung dirinya sendiri dengan clay. Meskipun tidak sempurna, tetapi usahanya patut dipuji. Ia terlihat begitu serius dan mengeluarkan ekspresi wajah yang membuat penonton gemas.

Total ada lima lagu yang dibawakan oleh Cha Eun Woo, termasuk penampilan spesialnya dengan piano saat mengcover lagu When You're Gone milik Shawn Mendes, yang membuat fans semakin terpesona.

Ia juga membawakan lagu Don't Cry, My Love dan Focus on Me. Acara fan meeting ditutup dengan manis saat Eun Woo menyanyikan lagu Aloha dan Love so Fine (OST True Beauty).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)