home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Perlihatkan Situasi Kacau Kantor Webtoon di Drama 'Today's Webtoon'

Minggu, 24 Juli 2022 11:35 by Rie127 | 1141 hits
SBS Perlihatkan Situasi Kacau Kantor Webtoon di Drama 'Today's Webtoon'
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 24 Juli, pihak SBS kembali merilis poster untuk drama Today’s Webtoon yang memperlihatkan betapa kacaunya situasi kantor Neon Webtoon. Drama ini akan tayang secara perdana pada 29 Juli mendatang dan tersedia di Viki.

Menangkap kekacauan yang terjadi di Neon Webtoon, ada On Ma Eum (Sejeong) yang berdiri dengan tenang di tengah poster dengan kepercayaan diri, mengungkapkan bahwa dia lebih dari siap untuk menghadapi dunia baru yang menakutkan.

Sementara itu, rekan kerjanya Goo Joon Young (Nam Yoon Su), Seok Ji Hyung (Choi Daniel), Jang Man Chul (Park Ho San), Kwon Young Bae (Yang Hyun Min). Ki Yoo Mi (Kang Rae Yeon), dan Choi Doo Hee (Ahn Tae Hwan) terkubur di lautan buku komik saat mereka dengan kocak melawan kekacauan dengan berbagai tingkat keterampilan dan ketenangan.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

‘Today’s Webtoon’ merupakan sebuah remake Korea dari serial populer Jepang yang dirilis pada tahun 2016 berjudul ‘Sleepeeer Hit!’. Drama ini berlatar belakang di industri webtoon kompetitif Korea Selatan, Neon Webtoon.

Berfokus pada kehidupan On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor. Dalam proses mencapai mimpi barunya, ia bertemu dengan Goo Joon Young, rekan kerjanya dan Seok Ji Hyuk senior yang akan mengajarinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)