home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Punya Waktu Istirahat, Nayeon TWICE Ajak Member dan Staff Makan Bersama Usai Promosi Solo

Minggu, 24 Juli 2022 14:35 by Rie127 | 946 hits
Tidak Punya Waktu Istirahat, Nayeon TWICE Ajak Member dan Staff Makan Bersama Usai Promosi Solo
Image Source: Dazed

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Nayeon TWICE melakukan wawancara dan pemotretan bersama dengan majalah Dazed Korea. Idol kelahiran 22 September 1995 tersebut banyak membahas mengenai debut solonya lewat mini album ‘IM NAYEON’.

Lagu debut solonya ‘POP!’ menjadi viral baik di Korea maupun di luar negeri, dan sukses membuat banyak rekor di tangga lagu Billboard AS. Nayeon juga menjadi solois K-Pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200.

Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan waktunya akhir-akhir ini setelah menyelesaikan promosi solonya untuk ‘POP!’, Nayeon berbagi, “Aku hampir tidak punya waktu untuk beristirahat saat mempersiapkan album soloku.”

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

“Karena aku harus melaksanakan jadwal grup pada saat yang sama ketika aku mengerjakan album solo, aku tidak punya waktu luang. Tetapi setelah aku menyelesaikan promosi untuk album ini, aku mengadakan makan malam perayaan bersama dengan staf yang bekerja keras denganku,” lanjutnya.

Nayeon juga pergi bersama dengan member TWICE lainnya, ia berkata, “Aku juga pergi dengan member  TWICE lainnya untuk makan makanan lezat dan pergi berkendara bersama. Jadi aku bersenang-senang.”

Dia melanjutkan, “Aku pergi makan bersama Momo, yang saat ini tinggal di asrama bersamaku, hampir setiap hari. Dari hal-hal yang Momo dan aku harus makan baru-baru ini, aku ingat sate domba dan shabu shabu yang kami makan sangat enak.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)