home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Debut Solo, Nayeon TWICE Akui Tidak Percaya Diri

Minggu, 24 Juli 2022 13:10 by Rie127 | 983 hits
Sukses Debut Solo, Nayeon TWICE Akui Tidak Percaya Diri
Image Source: Dazed

DREAMERS.ID - Melalui wawancara dan pemotretan bersama dengan majalah Dazed Korea, Nayeon TWICE banyak membahas mengenai pengalamannya sebagai member pertama yang melangsungkan debut solo. Nayeon sukses merilis mini album bertajuk ‘IM NAYEON’ pada 24 Juni lalu.

Namun Nayeon berbicara terus terang tentang tekanan yang ia rasakan ketika debut solonya. Ia mengakui bahwa dia kurang percaya diri selama persiapan, ia berkata, “Karena aku adalah member TWICE pertama yang merilis album solo, dan karena ini adalah pertama kalinya aku menyiapkan sesuatu sendiri, aku merasakan tekanan saat pertama kali memulai.”

“Aku benar-benar khawatir, dan aku tidak percaya diri. Tetapi aku merasa sangat bangga bahwa kerja kerasku mendapatkan hasil yang baik. Itu benar-benar membuatku berpikir banyak tentang sesama member TWICE, penggemarku, dan teman-teman serta keluargaku yang memberikan banyak cinta dan dukungan untuk album ini. Aku benar-benar berterima kasih,” ungkapnya.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Nayeon kemudian berbicara kepada para penggemarnya secara langsung, dia berkata, “Aku ingin memberi tahu ONCE yang aku cintai, bahwa aku tidak akan pernah bisa melupakan promosi untuk album solo pertama sepanjang hidupku,” jelasnya.

Ia melanjutkan, “Aku sangat berterima kasih kepada kalian karena selalu menyemangati dan berada di sana untukku di tempat-tempat yang terlihat dan tidak terlihat. Tolong beri banyak cinta untuk pemotretan edisi Agustus Dazed ini dan album TWICE yang akan segera keluar.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)