home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exy dan Yeoreum Positif COVID-19, WJSN Hentikan Promosi

Senin, 25 Juli 2022 09:00 by muthiasp | 767 hits
Exy dan Yeoreum Positif COVID-19, WJSN Hentikan Promosi
Image source: @WJSN_Cosmic

DREAMERS.ID - Pada 5 Juli, WJSN atau Cosmic Girls resmi comeback dengan album spesial Sequence. Namun mereka harus menghentikan promosi lantaran dua anggotanya positif terinfeksi virus COVID-19.

Pada 24 Juli, Starship Entertainment selaku agensi secara resmi mengumumkan bahwa Exy dan Yeoreum telah didiagnosis dengan COVID-19 dan saat ini menderita demam ringan dan sakit tenggorokan.

Starship Entertainment menjelaskan, "Exy dan Yeoreum dinyatakan positif dengan alat tes mandiri yang digunakan sebagai tindakan pencegahan agar dapat mengikuti kegiatan yang dijadwalkan pada 24 Juli, sehingga mereka segera pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes antigen cepat dan tes PCR, dan hasil tes kembali positif."

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Agensi mengungkapkan bahwa Exy dan Yeoreum sama-sama menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan mereka tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Keduanya saat ini menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Sementara semua anggota WJSN lainnya dites negatif, tetapi grup tersebut membatalkan kegiatan yang dijadwalkan, termasuk penampilan mereka di SBS Inkigayo dan acara fansign sebagai tindakan pencegahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)