home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Akhirnya Rilis Teaser Comeback, Girls Are Back Trending!

Senin, 25 Juli 2022 09:15 by muthiasp | 703 hits
SNSD Akhirnya Rilis Teaser Comeback, Girls Are Back Trending!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, SNSD atau Girls Generation akhirnya akan segera comeback dengan formasi lengkap. Mereka baru saja merilis video teaser yang meningkatkan antusias SONE, nama fandomnya.

Pada 25 Juli, girl grup legendaris ini secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka di bulan Agustus mendatang. Comeback ini menjadi lebih spesial karena sekaligus merayakan debut SNSD ke-15 tahun.

SNSD akan membuat comeback grup penuh pertama mereka dalam lima tahun dengan album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1, pada 8 Agustus. Video teaser pertama telah dirilis yang menampilkan ikon hati penuh warna dan nama Girls Generation.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Video teaser itu disambut luar biasa oleh penggemar yang telah lama mendengar kabar comeback mereka. Tagar GIRLS ARE BACK pun seketika menjadi trending di media sosial Twitter, menunjukkan rasa tidak sabar fans menyambut karya baru SNSD.

Sebelumnya, comeback terakhir SNSD dengan formasi delapan anggota adalah pada Agustus 2017, ketika mereka merilis album keenam bertajuk Holiday Night. Setelah itu, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment.

Sementara itu, penggemar sudah lebih dahulu dimanjakan dengan konten hiburan dari SNSD yakni Sho Shi Tam Tam di JTBC. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan melakukan perjalanan dan berbagai hal seru.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)