home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Hingga STAYC, Total 46 Idola Jadi Peserta ISAC 2022 Spesial Chuseok

Senin, 25 Juli 2022 09:30 by muthiasp | 917 hits
NCT Hingga STAYC, Total 46 Idola Jadi Peserta ISAC 2022 Spesial Chuseok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagian dari lineup untuk MBC 2022 Idol Star Athletics Championships atau ISAC 2022 spesial Chuseok telah terungkap. Total ada puluhan idola yang telah dikonfirmasi menjadi peserta, termasuk seluruh anggota NCT.

Proses syuting ISAC 2022 yang akan dibawakan oleh Jun Hyun Moo, Lee Hong Ki FT ISLAND, dan Dahyun TWICE akan digelar pada 30 Juli dan 1 Agustus. Ini menjadi gelaran pertama ISAC spesial Chuseok setelah tiga tahun pandemi.

Daftar idola yang menjadi peserta ISAC 2022 adalah NCT, Stray Kids, ATEEZ, IVE, NMIXX, EVERGLOW, Kep1er, Brave Girls, Weeekly, ONEUS, VERIVERY, Billlie, DKZ, WOODZ (Cho Seung Youn), Ha Sung Woon, Kwon Eun Bi, Choi Ye Na, WEi.

Baca juga: Weeekly Hingga ATEEZ Menang Emas ISAC 2022 Spesial Chuseok Hari Ketiga

Xdinary Heroes, Kim Jae Hwan, Jo Yu Ri, MCND, DRIPPIN, PURPLE KISS, TEMPEST, ALICE, TNX, CLASS:y, KINGDOM, TAN, Rocket Punch, TRI.BE, Jeong Sewoon, DKB, YOUNITE, ATBO, ICHILLIN', H1-KEY, ITZY, STAYC, CIX, AB6IX, BVNDIT, EPEX, LIGHTSUM, dan Lapillus.

Untuk acara tahun ini, ada lima cabang olahraga utama telah dikonfirmasi akan ditandingkan yaitu trek dan lapangan, panahan, tarian olahraga, futsal, dan eSports. ISAC 2022 akan tayang selama liburan Chuseok pada bulan September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)