home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Days 1 Night Tunda Syuting Usai Kim Jong Min Positif COVID-19 Lagi

Senin, 25 Juli 2022 10:00 by muthiasp | 586 hits
2 Days 1 Night Tunda Syuting Usai Kim Jong Min Positif COVID-19 Lagi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program variety KBS 2TV 2 Days & 1 Night Season 4 telah menghentikan syuting karena Kim Jong Min kembali dinyatakan positif COVID-19, setelah mengalami gejala berupa sakit tenggorokan ringan.

Pada 22 Juli, Kim Jong Min mengaku merasakan gejala di lokasi syuting 2 Days & 1 Night, dan setelah ia menjalani tes PCR, hasilnya kembali positif pada hari berikutnya.

Agensi J-G Star menjelaskan, "Kim Jong Min menjalani tes PCR pada pagi hari tanggal 23 Juli, dan hasil tesnya kembali positif. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, Kim Jong Min saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan fokus pada perawatan di karantina mandiri."

Saat ini, 2 Days & 1 Night telah menghentikan syuting karena hasil tes positif Kim Jong Min, meskipun anggota pemeran lainnya semuanya dinyatakan negatif menggunakan alat tes mandiri.

Sementara itu. Kim Jong Min, yang sebelumnya pernah didiagnosis dengan COVID-19 pada bulan Februari lalu, yang telah membuatnya menghentikan sementara semua aktivitas dan melakukan karantina mandiri.

"Kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita tidak menyenangkan ini kepada para penggemar yang mencintai Koyote dan Kim Jong Min. Agensi kami menganggap kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami fokus sepenuhnya pada pemulihan kesehatannya. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)