home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Mimicus', Sisi Negatif Saat Milenial Tak Lepas dari Teknologi

Senin, 25 Juli 2022 14:00 by Rie127 | 1307 hits
Review Drama 'Mimicus', Sisi Negatif Saat Milenial Tak Lepas dari Teknologi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama terbaru dari Playlist dan Naver NOW Mimicus telah menayangkan episode perdananya pada 22 Juli dan dapat disaksikan melakukan aplikasi video streaming, Viki.

‘Mimicus’  menceritakan tentang siswa di sekolah menengah seni, para siswa juga tidak pernah jauh dari media sosial untuk menunjukkan kemampuan mereka, seperti membuat vlog di YouTube, live streaming, membuat konten di TikTok.

Adegan ini terlihat sangat nyata sehingga penonton tidak seperti menonton drama, dan tentunya relate dengan kehidupan generasi Z atau milenial yang tumbuh di era perkembangan teknologi yang sangat pesat.

Drama ini juga berfokus pada kehidupan Han Yousung (Youngjae B.A.P), putra dari keluarga kaya yang tumbuh dalam gelembung dan juga aturan keluarganya, tetapi Yousung diam-diam ingin menunjukkan bakat terpendamnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Han Yousung tiba-tiba terhanyut dalam desas-desus aneh bahwa ia telah meniru sesama siswa Ji Subin (diperankan oleh Kim Yoon Woo), seorang peserta pelatihan terkenal yang juga putra seorang eksekutif perusahaan hiburan.

Tidak sendirian, Han Yousung juga memiliki sahabat bernama Hyeon Woo (Kim Myung Chan) yang selalu santai dalam menjalani hidup. Ada juga Shin Dara (Nana woo!ah!), seorang YouTuber menggemaskan yang ingin semua orang menyukainya.

Kemudian ada Oh Ro Shi (Jo Yu Ri), yang merupakan center girl grup bernama ICE, dan Woo Jae Young (Oh Jae Woong) yang merupakan salah satu rekan trainee Ji Subin.

Seperti web drama kebanyakan, ‘Mimicus’ memiliki cerita yang ringan namun diawal cukup membuat penonton bingung karena adegan yang terkesan meloncat dan tidak begitu detail, dan tidak terlalu jelas karakter mana yang ingin ditonjolkan secara khusus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)