home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer, Black Panther: Wakanda Forever Hormati Mendiang Chadwick Boseman

Senin, 25 Juli 2022 13:00 by bellaevania | 949 hits
Rilis Trailer, Black Panther: Wakanda Forever Hormati Mendiang Chadwick Boseman
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Ryan Coogler meluncurkan trailer untuk Black Panther: Wakanda Forever di San Diego Comic-Con 2022 dan membagikan bagaimana film tersebut menghormati mendiang Chadwick Boseman.

Mendiang aktor yang meninggal karena sakit pada Agustus 2020 itu ditampilkan dalam trailer Black Panther: Wakanda Forever, yang diresmikan selama presentasi Marvel Studios di San Diego Comic-Con pada 23 Juli.

Dalam trailer, terlihat mural T'Challa di belakang dua orang yang sedang bermain drum. Ibu T'Challa, Ramonda, yang diperankan oleh Angela Bassett, berteriak, "Saya adalah Ratu dari negara paling kuat di dunia dan seluruh keluarga saya telah tiada. Bukankah saya telah memberikan segalanya?"

Trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Letitia Wright dan Winston Duke dari film pertama. Mereka bergabung dengan beberapa aktor baru, termasuk Tenoch Huerta, yang memerankan pahlawan super bawah air Namor, dan Dominique Thorne.

"Chad tidak lagi bersama kita secara fisik, tetapi semangatnya, hasratnya, kejeniusannya, harga dirinya dan budayanya serta dampak yang dia buat pada industri ini akan terasa selamanya," ucap Coogler. "Kami menaruh cinta kami untuk Chadwick ke dalam film ini."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)