home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Feige Perkenalkan Marvel Multiverse Saga, Ini Selengkapnya

Senin, 25 Juli 2022 13:30 by bellaevania | 891 hits
Kevin Feige Perkenalkan Marvel Multiverse Saga, Ini Selengkapnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Presiden Marvel Studios Kevin Feige membocorkan deretan film yang membentuk Multiverse Saga di San Diego Comic-Con 2022. Dia memperkenalkan 'The Multiverse Saga'.

Kevin Feige memperkenalkan ‘The Multiverse Saga’ yang terdiri dari berbagai film dan pertunjukan Disney+ dari Fase Empat, Fase Lima, dan Fase Enam, dan memberikan pratinjau perkembangannya selama tiga tahun ke depan.

Berikut tentang fase Multiverse Saga yang dimaksud:

Fase empat:

Fase empat mencakup film-film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, Thor: Love and Thunder dan menampilkan Hawkeye, Ms. Marvel, dan Wandavision. Fase ini akan ditutup dengan rilis She-Hulk: Attorney at Law di Disney+ mulai 17 Agustus, dan sekuel yang Black Panther: Wakanda Forever pada 11 November.

Baca juga: Bantah Jennie BLACKPINK Menjadi Superhero Marvel, Atau Ditolak YG?

Fase lima:

Fase lima mencakup film-film yang akan datang seperti Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Secret Invasion, Guardians of the Galaxy, Vol. 3, Echo, The Marvels, Loki, Season 2, Blade, Ironheart, Agatha: Coven of Chaos, Captain America: New World Order, Daredevil: Born Again, dan Thunderbolts.

Fase enam:

Kevin juga memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi di Fase Enam, yang dimulai dengan cerita asal yang benar-benar baru dan diakhiri dengan film Avengers. Film-film di fase enam adalah Fantastic Four, Avengers: The Kang Dynasty, dan ditutup dengan Avengers: Secret Wars.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)