home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Mark Dipastikan Tidak Tampil di Konser NCT DREAM

Senin, 25 Juli 2022 13:15 by Rie127 | 964 hits
Positif COVID-19, Mark Dipastikan Tidak Tampil di Konser NCT DREAM
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup NCT. Pada 25 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 dan tidak dapat berpartisipasi dalam konser NCT DREAM.

“Halo, ini SM Entertainment. Mark NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (25 Juli). Mark merasakan gejala yang tidak normal pagi ini, sehingga ia langsung menjalani tes antigen cepat dan dipastikan mengidap COVID-19,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Mark sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Dia segera menghentikan semua kegiatan dan mengisolasi diri serta dirawat di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

“Akibatnya, konser solo kedua NCT DREAM ‘THE DREAM SHOW 2: In A DREAM’, yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli, akan diselenggarakan dalam formasi 6 member, tidak termasuk Mark, jadi kami meminta pengertian kalian,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)