home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Citayam Fashion Week Bikin Brand Lokal Go Internasional

Senin, 25 Juli 2022 13:45 by bellaevania | 876 hits
Citayam Fashion Week Bikin Brand Lokal Go Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja-remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional.

Dalam salah satu cuitan di Twitter, Tokyo Fashion sangat mengapresiasi anak-anak muda di Indonesia yang berdandan dan membuat jalanan di Jakarta layaknya catwalk.

Hal tersebut menjadi momentum khusus untuk sebagian brand lokal (UMKM) asal Indonesia, seperti Extu Heritage, Epic, Seutail, dan Floating Female Clotching, untuk dapat mempromosikan produknya secara internasional melalui Citayam Fashion Week. 

Hadir sebagai produk lokal khas Indonesia, melalui fenomena viral ini. Masing masing UMKM tersebut menggandeng beberapa model pria dan wanita profesional, untuk ikut serta memamerkan produknya tersebut.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Anak Muda di Seoul, Ada Cheongdam Fashion Street

Lisa Dan Lina Duo, kaka beradik pemilik Brand Lokal asal Tangerang mencoba peruntungan mereka ditengah tengah kerumunan Citayam fashion week. "Kami Mencoba memperkenalkan kempat brand local kami yaitu, EXTU HERITAGE, Epic, Seuitail dan Floating Female Clothing," ucapnya.

Rencananya mereka juga akan melakukan make over remaja-remaja Citayam disana. Karena menurut mereka model fashion Lina dan Lisa sesuai dengan mereka. "Paling mahal hanya Rp 300 ribu. Dan untuk atasan hanya 150ribu, tambahnya lagi.

Begitu pula dengan brand lokal, Roughneck 1991 juga meramaikan ajang tersebut dengan memberikan jasa styling gratis bagi para remaja di sana, sebagai apresiasi kepada mereka yang telah membeli produk-produk lokal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)