home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Bright Vachirawit, Ada yang Terbaru!

Senin, 25 Juli 2022 15:30 by Rie127 | 1402 hits
5 Drama Populer Bright Vachirawit, Ada yang Terbaru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor asal Thailand Bright Vachirawit masih terus menunjukkan bakatnya kepada penggemar melalui drama-drama terbaru, dan selalu menjadi perbincangan netizen di media sosial, khususnya Twitter.

Berikut ini merupakan 5 drama populer Bright dari debut hingga drama terbarunya di tahun 2022.

1. I Sea You

‘I Sea You’ merupakan drama debut Bright sebagai pemeran utama, drama ini menceritakan tentang Talay (diperankan oleh Pattie) yang percaya pada cinta pertama meskipun Peter (diperankan oleh Bright) yang dicintainya menghilang.

Bahkan ketika seorang pria lain bernama Naphat (diperankan oleh Jesse) datang, ia tetap bersikukuh pada cinta pertamanya. Pada akhirnya ia harus memilih antara cinta pertamanya atau cintanya pada pria yang sekarang.

2. 2gether The Series

‘2gether The Series’ menjadi drama BL pertamanya dimana ia ditunjuk sebagai pemeran utama. Drama yang tayang pada tahun 2020 ini sukses melambungkan namanya. Menceritakan tentang kisah Tine (diperankan oleh Win) yang masa kuliahnya harus berhubungan dengan Sarawat (diperankan oleh Bright).

Awalnya Tine terus mengakui dirinya sebagai seorang straight, namun ia juga merasakan hal aneh ketika berada didekat Sarawat.

3. F4 Thailand: Boys Over Flowers

Baca juga: Ini Harga Tiket Konser F4 Thailand Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta, Ada Benefitnya

Sama seperti cerita F4 pada versi sebelumnya, drama ini menceritakan tentang Gorya (diperankan oleh Tu Tontawan), gadis sederhana yang bekerja di toko bunga. Dia lulus ujian dan diterima di sekolah bergengsi dan mewah yang dihadiri oleh orang kaya.

Ia mendapatkan perilaku bullying dari geng elit F4 dipimpin oleh Thyme (diperankan oleh Bright), dan juga teman-temannya yang lain seperti Kavin (diperankan oleh Win), Ren (diperankan oleh Dew), dan M.J (diperankan oleh Nani).

4. Astrophile

Jika sebelumnya Bright selalu bermain dengan Win Metawin dalam drama BL. Kali ini Bright kembali membintangi drama romantis dan dipasangkan dengan aktris Davika Hoorne.

Menceritakan tentang Nubdao (diperankan oleh Davika), pembawa acara suatu program. Dia selalu menjadi orang yang kuat dan pekerja keras, tapi dia masih merasa dia tidak memiliki hidupnya bersama. Dia menghadapi pelecehan seksual di tempat kerja dan dia tidak menghasilkan cukup uang.

Secara kebetulan, Nubdao bertemu kembali dengan Kimhan (diperankan oleh Bright), juniornya dari universitas. Tapi Nubdao seperti tidak mengingat Kimhan, apalagi janji mereka pada malam menghitung bintang. Mereka mulai dekat saat Kimhan mulai mengerjakan pemasaran untuk acaranya.

5. Good Old Days

‘Good Old Days’  menambah jajaran drama terbaru Bright di tahun 2022. Menceritakan tentang kisah dibalik barang-barang antik di sebuah toko. Orang-orang yang menjual barang-barang mereka di sini dapat mengenang betapa berharganya barang-barang mereka bagi hidup mereka.

Sementara pembeli yang membeli barang tersebut dapat melihat nilai tersembunyi di dalamnya. Belum ada detail mengenai jadwal tayang dan karakter, namun drama ini dibintangi oleh deretan artis GMM.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)