home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Outlaws 3 Mulai Syuting, Villain Baru Lee Joon Hyuk Hingga Aoki Munetaka

Selasa, 26 Juli 2022 09:30 by muthiasp | 732 hits
Film The Outlaws 3 Mulai Syuting, Villain Baru Lee Joon Hyuk Hingga Aoki Munetaka
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lanjutan serial film The Outlaws 3 akan segera masuk ke tahap produksi menyusul kesuksesan The Outlaws 2 atau yang juga dikenal sebagai The Roundup. Film ketiga ini turut dibintangi oleh Lee Beom Soo hingga aktor Jepang Aoki Munetaka.

The Outlaws 3 akan disutradarai oleh Lee Sang Yong dan diproduksi oleh Big Punch Pictures, Hong Film, dan B.A. Entertainment. Jajaran pemainnya termasuk Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Aoki Munetaka, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Jeon Suk Ho, dan Go Kyu Pil.

Lee Joon Hyuk mengambil peran sebagai penjahat baru Joo Sung Chul. Lee Joon Hyuk, yang memperlihatkan transformasi yang intens. Hal ini meningkatkan antisipasi penonton bagaimana ia menjadi penerus Yoon Kye Sang dan Son Suk Ku sebagai villain.

Aktor Jepang Aoki Munetaka akan berperan sebagai yakuza Riki. Lee Beom Soo dan Kim Min Jae akan bergabung sebagai detektif dari tim investigasi metropolitan yang akan membentuk tim baru dengan Ma Seok Do.

Lee Beom Soo sebagai pemimpin tim Jang Tae Soo, sementara Kim Min Jae sebagai tangan kanan Ma Seok Do, Kim Man Jae. Jeon Suk Ho dan Go Kyu Pil, masing-masing akan berperan sebagai Kim Yang Ho dan Chorongyi.

Film aksi tersebut telah melakukan sesi diskusi naskah bersama yang dihadiri seluruh pemain dan sutradara, dan proses syuting sudah dimulai sejak 20 Juli.  Pada pembacaan naskah, sutradara Lee Sang Yong berkomentar, "Saya senang dan merasa terhormat untuk menyapa semua orang sekali lagi dengan seri ketiga."

Baca juga: The Outlaws Cetak Sejarah Sebagai Film Seri Korea Pertama Tembus 30 Juta Penonton

"Saya menantikan untuk bekerja dengan anggota pemeran yang baru bergabung seperti Lee Joon Hyuk dan Aoki Munetaka dengan Ma Dong Seok sebagai kepala. Bersama dengan para aktor dan staf, saya akan mencoba membuat proyek hebat dengan sepenuh hati,” mengungkapkan ambisi dan tekadnya yang luar biasa.

The Outlaws 3 akan menceritakan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok), yang dipindahkan ke tim investigasi metropolitan untuk menindak penjahat dengan tim barunya.​

Ma Dong Seok berkata, “The Outlaws 3 akhirnya mulai syuting. Saya akan membalas orang-orang dengan film menarik yang memenuhi harapan mereka. Tolong tunjukkan minat dan cinta Anda untuk serial ini.”

Lee Joon Hyuk juga berkomentar, “Saya sangat senang dan bersemangat untuk melakukan angsuran berikutnya dengan aktor dan staf yang hebat. Ini baru permulaan, tapi saya harap semua orang bisa menyelesaikan proyek dengan aman tanpa terluka sampai akhir."

"Saya akan bekerja keras dan menyapa semua orang dengan film yang bagus,” imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)