home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Dikaruniai Anak Pertama, Resmi Jadi Ayah!

Selasa, 26 Juli 2022 09:15 by muthiasp | 732 hits
Chansung 2PM Dikaruniai Anak Pertama, Resmi Jadi Ayah!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea. Chansung 2PM sekarang resmi menjadi seorang ayah. Sang istri dilaporkan telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (26/7).

Pada 26 Juli, perwakilan dari agensi Chansung, L'July Entertainment berbagi, “Istri Hwang Chansung baru saja melahirkan seorang anak. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat.”

Chansung sebelumnya mengumumkan pernikahan dan kehamilan tunangannya melalui surat tulisan tangan pada Desember 2021. Meskipun pasangan itu memiliki rencana untuk mengadakan pernikahan, namun upacara harus ditunda karena COVID-19.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Dia berbagi, “Sambil mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan.” 

Chansung sendiri belum lama memulai perjalanan baru dengan agensi L'July Enteetainment setelah hengkang dari JYP Entertainment yang bersamanya selama 15 tahun. Chansung bergabung dengan L'July Entertainment pada bulan Maret untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)