home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Ajukan Banding Atas Putusan Ganti Rugi Amber Heard

Selasa, 26 Juli 2022 10:30 by bellaevania | 590 hits
Johnny Depp Ajukan Banding Atas Putusan Ganti Rugi Amber Heard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah hakim Virginia memberikan putusan bahwa Amber Heard mendapat 2 juta dollar (Rp 29 miliar) dalam gugatan baliknya, Johnny Depp telah mengambil tindakan hukum dengan harapan dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Bintang Pirates of the Caribbean itu mengajukan banding untuk membatalkan vonis $2 juta yang diberikan kepada Heard selama persidangan pencemaran nama baik tersebut. "Ini adalah keputusan yang sangat positif untuk Mr. Depp," kata perwakilan Depp dalam sebuah pernyataan, mengutip Eonline.

"Putusan itu berbicara sendiri, dan Mr. Depp percaya bahwa ini adalah waktu bagi kedua belah pihak untuk melanjutkan hidup mereka dan sembuh. Tetapi jika Ms. Heard bertekad untuk melanjutkan litigasi lebih lanjut dengan mengajukan banding atas putusan tersebut, Mr. Depp mengajukan banding bersamaan untuk memastikan bahwa catatan lengkap dan semua masalah hukum yang relevan dipertimbangkan oleh Pengadilan Tinggi."

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Pada 1 Juni lalu, juri memutuskan bahwa Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp dan menghadiahkan 10 juta dollar kepada aktor tersebut sebagai ganti rugi kompensasi dan 5 juta dollar sebagai ganti rugi.

Hakim Pengadilan Sirkuit Fairfax County, Penney Azcarate, kemudian mengurangi ganti rugi menjadi 350.000 dollar, yang merupakan batas hukum atau batas hukum negara bagian, sehingga total ganti ruginya kurang dari 10,4 juta dollar. Untuk gugatan balasan Heard, juri memberikan ganti rugi kepada aktris tersebut sebesar 2 juta dollar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)