home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 10:45 by bellaevania | 594 hits
Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi pendafaran merek Citayam Fashion Week mulai menemukan titik terang. Pihak Baim Wong telah meminta maaf dan memutuskan untuk mencabut pendaftaran merek tersebut dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

“Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya. Semua terjadi karena memang ini ide saya,” tulis Baim Wong dalam postingan Instagram pribadinya, Selasa (26/7).

Baim menambahkan untuk tidak menyalahkan istri dan timnya. “Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW. Sekarang dia masih tidur. Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya,” lanjutnya.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Anak Muda di Seoul, Ada Cheongdam Fashion Street

“Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya. Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda,” tambahnya.

Selain Baim Wong, Indigo Aditya Nugroho yang juga mendaftarkan merek Citayam Fashion Week turut menarik permohonan pendaftaran. Pendaftaran keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

Perusahaan milik Baim Wong mendaftarkan merek tersebut untuk jenis jasa hiburan dalam sifat peragaan busana dan pelbagai layanan hiburan. Sementara Indigo untuk tujuan jasa ajang pemilihan kontes hiburan, expo mengenai kesenian, kebudayaan, dan pendidikan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)