home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi Hwasa dan LOCO Dirilis, Langsung Jadi No.1

Selasa, 26 Juli 2022 11:00 by muthiasp | 648 hits
Lagu Kolaborasi Hwasa dan LOCO Dirilis, Langsung Jadi No.1
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 25 Juli KST, Hwasa dan LOCO meluncurkan single album kolaborasi bertajuk Somebody! dengan lagu utama berjudul sama. Ini menjadi kolaborasi mereka setelah empat tahun yang lalu.

Lagu Somebody! hadir dengan musik yang menyenangkan dan cocok dengan nuansa musim panas. Liriknya berisi pesan cinta yang hangat, di mana rap melodi unik LOCO dan vokal ceria Hwasa digabungkan untuk menghadirkan suara yang menyegarkan.

Hwasa dan LOCO juga kembali menunjukkan chemistry yang manis dalam video musiknya. Mereka bermain bersama di kawasan apartemen tua, menikmati udara dan jalanan di sana dengan mengendarai motor dan hamburger besar, hingga bermain air.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Single kolaborasi ini langsung mendarat di peringkat #1 chart musik Bugs, dan terus berada di puncak chart pada 26 Juli pukul 08:00 KST. Membuktikan bahwa duet rapper dan idola K-Pop ini sangat dinantikan penggemar.

Hwasa dan LOCO pertama kali menerima banyak cinta dengan lagu kolaborasi Don't, yang dirilis dengan program variety KBS 'Hyena On The Keyboard' pada tahun 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)