home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Ungkap Ada Sisi Lain Para Detektif di Drama The Good Detective 2

Selasa, 26 Juli 2022 12:45 by Rie127 | 851 hits
Tim Produksi Ungkap Ada Sisi Lain Para Detektif di Drama The Good Detective 2
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Musim pertama untuk drama The Good Detective yang dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah menceritakan tentang kehidupan realistis detektif polisi dalam pencarian untuk mengungkap kebenaran dan konflik mereka dengan mereka yang mencoba menyembunyikannya.

Di musim mendatang, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan kembali berperan sebagai detektif yang baik dari The Violent Crimes Team 2 yang hanya akan menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat ambisius yang melewati batas.

Pihak JTBC juga merilis poster baru yang dibintangi oleh The Violent Crimes Team 2 yang mencakup Son Hyun Joo sebagai Kang Do Chang, Jang Seung Jo sebagai Oh Ji Hyuk, Cha Rae Hyung sebagai Kwon Jae Hong, Jung Soon Won sebagai Ji Man Goo, Kim Ji Hoon sebagai Byun Ji Woong, dan Kim Myung Joon sebagai Shim Dong Wook.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Judulnya berbunyi, ‘The Violent Crimes Team 2 kembali’ meningkatkan antisipasi untuk kerja tim mereka yang brilian saat mereka tidak berhenti untuk menangkap orang jahat. Ekspresi mereka tegas dengan tekad, dan mata tajam mereka menandakan peringatan dingin kepada para penjahat.

Tim produksi menyatakan, “Sisi-sisi detektif yang disembunyikan di musim pertama akan baru disorot di musim kedua. Aspek keceriaan dan humor mereka juga akan diperkuat."

"Di tengah penyelidikan yang mendebarkan, ada humor khusus yang unik dari The Violent Crimes Team 2 yang hanya bisa eksis dengan persahabatan yang kuat. Penonton akan dapat dengan senang hati mengikuti kasus dengan mereka. ”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)