home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama The Good Detective 2 Bagikan Hal yang Harus Diperhatikan oleh Penonton di Musim Baru

Selasa, 26 Juli 2022 13:45 by Rie127 | 849 hits
Pemain Drama The Good Detective 2 Bagikan Hal yang Harus Diperhatikan oleh Penonton di Musim Baru
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - The Good Detective telah sukses menayangkan musim pertamanya pada tahun 2020 lalu yang berfokus  tentang kehidupan realistis detektif polisi dalam pencarian untuk mengungkap kebenaran dan konflik mereka dengan mereka yang mencoba menyembunyikannya.

Di musim mendatang, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan kembali berperan sebagai detektif yang baik dari The Violent Crimes Team 2 yang hanya akan menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat ambisius yang melewati batas.

Selain Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo, aktor lain yang juga berperan sebagai detektif dari The Violent Crimes Team 2 kemudian membagikan apa yang harus dinantikan oleh penonton di musim baru.

Son Hyun Joo mengatakan bahwa bromance para detektif semakin kuat dari sebelumnya dan menjelaskan, “Semua orang sangat dioptimalkan untuk ‘The Good Detective’, dan mereka semua sangat setia pada peran mereka sehingga saya ingin memberi mereka nilai 10 dari 10.”

Jang Seung Jo menekankan kerja tim mereka, dengan mengatakan, “Aku pikir The Violent Crimes Team 2 adalah The Violent Crimes Team 2 sejak awal. Musim kedua sama dengan The Violent Crimes Team 2.”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Cha Rae Hyung berkomentar bahwa musim kedua akan menggambarkan dunia detektif yang lebih realistis dan menggoda, “The Violent Crimes Team 2 lebih kuat dari pahlawan yang sangat kuat.”

Jung Soon Won dan Kim Ji Hoon, yang tertawa terbahak-bahak dengan menggambarkan chemistry karakter mereka yang suka bertengkar, mengisyaratkan, “Kalian akan dapat melihat kesetiaan dan cinta yang lebih kuat dari kedua detektif. Harap nantikan penjahat yang lebih kuat dan tim yang lebih kuat.”

Terakhir, Kim Myung Joon berkomentar, “Aku meragukan diri sendiri, tetapi aku tidak pernah meragukan tim. Titik perbedaan dari ‘The Good Detective 2’ adalah bahwa drama telah dipercayakan kepada indra naluriah para aktor berdasarkan kepercayaan kuat yang telah mereka kumpulkan di masa lalu."

"Kalian akan dapat melihat cerita yang lebih menarik dan chemistry dari drama tersebut. aktor yang bergerak lebih naluria.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)