home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Tim Produksi Soal Kelanjutan Drama Yumi's Cells Season 3

Selasa, 26 Juli 2022 13:25 by muthiasp | 1206 hits
Jawaban Tim Produksi Soal Kelanjutan Drama Yumi's Cells Season 3
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Yumi’s Cells 2 resmi berakhir pada pekan lalu. Tim produksi dihujani banyak pertanyaan tentang apakah musim ketiga akan dibuat, mengingat Yumi's Cells 2 berakhir dengan open ending.

Pada 26 Juli, seorang sumber dari drama Yumi's Cells berbagi, “Kami bersyukur bahwa pemirsa memiliki harapan untuk season 3 sebanyak mereka menyukai season 1 dan 2." Tim belum bisa memastikan terkait produksi musim ketiga.

"Musim kedua baru saja berakhir, dan musim membutuhkan waktu produksi yang lama, jadi tim produksi perlu istirahat dulu. Musim 3 akan dibahas setelah itu," lanjutnya.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Yumi’s Cells diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang mengisahkan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun dengan sangat baik berperan sebagai Yumi, yang mengalami pasang surut dalam hal percintaan dan juga karir. Musim kedua juga sukses seperti musim pertama, di mana mendapat rating tinggi dan dicintai oleh penggemar di seluruh dunia, termasuk Eropa, Amerika Utara, dan Asia Tenggara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)