home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Tunjukkan Kekacauan Kota Korea di MV Terbaru 'Freak'

Kamis, 28 Juli 2022 11:00 by Rie127 | 768 hits
Zico Tunjukkan Kekacauan Kota Korea di MV Terbaru 'Freak'
Image Source: @KOZ_Entofficial

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli, solois Zico resmi melangsungkan comeback lewat mini album bertajuk ‘Grown Ass Kid’. Lagu ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘SEOUL DRIFT’, ‘Tresh Talk’, ‘OMZ Freestyle’, ‘Nocturnal Animals’, dan ‘Freak’ sebagai title track.

Lagu-lagu tersebut menggambarkan tentang sebuah kebebasan, kekacauan, serta suatu keadaan yang sering terjadi dilingkup masyarakat dan juga anak muda yang mungkin sedang mencari jati diri ataupun melakukan hal yang disuka.

‘Freak’ sendiri merupakan lagu yang menjelaskan tentang bagaimana cara melepaskan apa yang diketahui dan sedang dijalani pada saat itu. Zico juga mengajak semua orang untuk santai dan tidak peduli karena semua orang sama.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Zico juga memukau penggemar lewat konsep video musiknya yang unik, di mana memperlihatkan kota di Korea yang sedang dilanda oleh kekacauan, adanya kerusakan gedung, kebakaran hutan, hingga keributan yang tidak dapat ditangani.

Dalam video musik tersebut, Zico menunjukkan koreografi yang energik bersama dengan back dancer dengan latar gedung-gedung yang telah runtuh. Video ini banyak menuai pujian dari penggemar karena konsepnya yang tidak biasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)