home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin Menarik Drama Korea 'Adamas' yang Dibintangi Ji Sung

Rabu, 27 Juli 2022 12:15 by bellaevania | 930 hits
3 Poin Menarik Drama Korea 'Adamas' yang Dibintangi Ji Sung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN kembali dengan drama baru, berjudul ‘Adamas’ yang dibintangi Ji Sung. Ji Sung akan memerankan dua karakter sekaligus sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

‘Adamas’ menceritakan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sama untuk menghapus tuduhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka, dan untuk menemukan adamas yang merupakan bukti pembunuhan.

Berikut adalah tiga poin yang harus diperhatikan dalam drama:

1. Membangun Universe yang Unik

Dalam bahasa Yunani, Adamas berarti tak terkalahkan. Adamas membanggakan dunia megah yang diperintah oleh Grup Haesong yang sangat kuat. Dengan memperkenalkan kelompok orang yang terkait dengan berbagai kepentingan dari mereka yang mencoba untuk mengamankan keamanan Haesong Group hingga mengungkap kebenaran.

Baca juga: Review Drama Adamas, Perjalanan Saudara Kembar Mencari Pembunuh Hingga Benda Keramat

2. Kerja sama anak kembar

Adamas mengisahkan saudara kembar yang berjuang untuk satu kebenaran. Kakak laki-laki mencari pelaku sebenarnya dan adik laki-lakinya mencari bukti atas ayah kandung mereka yang dijebak membunuh ayah tiri mereka. Dengan kepribadian berlawanan, keduanya akan menghadapi peristiwa yang mengungkap segalanya.

3. Pemeran bertabur bintang

Aktor Ji Sung akan memerankan karakter ganda sebagai si kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Dia akan menggambarkn detail rumit sebagai saudara kembar yang terlihat sama tetapi memiliki kepribadian yang berbeda.

Selain itu, Adamas memiliki lineup bertabur bintang termasuk Seo Ji Hye yang berperan sebagai Eun Hye Soo, Lee Soo Kyung sebagai Kim Seo Hee, Heo Sung Tae sebagai chief officer Mr. Choi, dan Oh Dae Hwan sebagai pemimpin tim Mr. Lee. Sinergi para aktor menambah antisipasi untuk drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)