home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Beri Nilai Sempurna untuk Chemistry Sebagai Suami Istri

Rabu, 27 Juli 2022 10:15 by muthiasp | 758 hits
Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Beri Nilai Sempurna untuk Chemistry Sebagai Suami Istri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama MBC Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD akan tayang perdana pada 29 Juli mendatang. Kedua bintang tersebut membuat penonton penasaran dengan chemistrynya memerankan karakter suami istri.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "bermulut besar" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Mengenai karakternya, Lee Jong Suk berbagi bahwa cintanya pada keluarga adalah motivasi di balik usaha keras karakternya, "Keluarga adalah satu-satunya kekuatan pendorong yang memungkinkan Park Chang Ho melewati situasi sulit."

Lee Jong Suk melanjutkan, "Dia menyalakan naluri bertahan hidupnya untuk bertanggung jawab atas keluarganya dan mencari nafkah sebagai pengacara serta untuk bertahan hidup dan kembali ke keluarganya dari penjara."

YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat percaya diri dan banyak akal yang menikah dengan Park Chang Ho. Dia berbagi, "[Go Mi Ho] adalah sosok yang mengatakan bahwa dia paling mengenal Park Chang Ho ketika semua orang mulai mencurigainya."

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

"Emosi dari setiap kejadian suka dan duka dan setiap momen yang mereka habiskan bersama serta kepercayaan [Go Mi Ho] yang dibangun sebagai orang yang paling dekat dengan [Park Chang Ho] akan memungkinkan Go Mi Ho untuk bertahan dengan situasi dan membuat kepindahannya," tutur YoonA.

Lee Jong Suk dan YoonA dengan kompak menilai chemistry Park Chang Ho dan Go Mi Ho adalah 10 dari 10 sebagai pasangan yang saling mengandalkan.

Lee Jong Suk berkomentar, "Meskipun mereka terpisah secara fisik sehingga mereka tidak bisa bersama, mereka akan memahami perasaan satu sama lain dari tempat mereka masing-masing berdiri."

"Mereka menunjukkan kerja tim yang luar biasa dengan sangat kompak bahkan ketika mereka tidak mengatakan apa pun satu sama lain," imbuhnya.

YoonA menambahkan, “Meskipun mereka dipisahkan oleh jarak, Park Chang Ho dan Go Mi Ho akan bekerja sama satu sama lain dengan kerja tim yang sempurna, dan itu akan menggembirakan ketika mereka akhirnya menyelesaikan kasus ini. Saya harap emosi ini disampaikan dengan baik kepada pemirsa juga.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)