home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP dan Republic Records Luncurkan Audisi Global Super Group dengan Terobosan Baru

Rabu, 27 Juli 2022 10:30 by muthiasp | 569 hits
JYP dan Republic Records Luncurkan Audisi Global Super Group dengan Terobosan Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment dan Republic Records (salah satu label terbesar di AS) secara resmi mengumumkan proyek bersama untuk membentuk super group atau grup super melalui audisi global yang berlangsung di Amerika Serikat.

Pada 25 Juli, JYP Entertainment dan Republic Records meluncurkan America2Korea (A2K), pencarian bakat yang berlangsung di AS dan Kanada untuk nantinya menghaslkan girl grup global yang akan datang.

Mereka mengunggah video pengumuman resmi A2K di mana pendiri dan ketua Park Jin Young berbicara tentang proyek tersebut dengan pendiri dan CEO Republic Records, Monte Lipman.

Grup super yang dibentuk melalui A2K akan menjadi artis Amerika pertama yang dibuat dari sistem K-pop.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

A2K akan mengadakan audisi lokal dengan kehadiran Park Jin Young di lima kota di seluruh AS, termasuk Atlanta (10 September), Chicago (14 September), New York (17 dan 18 September), Dallas (20 September) dan Los Angeles (September). 23 sampai 25).

Mereka yang lolos akan diundang ke Los Angeles dimana peserta akan difinalisasi. Semifinalis kemudian akan berlatih di JYP Entertainment di Korea dengan eksekutif puncak, koreografer, dan produser.

Anggota terakhir yang dipilih untuk girl grup global ini akan debut di Amerika Serikat dan akan bermitra dengan JYP Entertainment dan Republic Records untuk semua perilisan musiknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)