home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengabdi Setan 2 Jadi Film Indonesia Pertama Tayang di IMAX

Rabu, 27 Juli 2022 10:45 by bellaevania | 600 hits
Pengabdi Setan 2 Jadi Film Indonesia Pertama Tayang di IMAX
Image source: XXI

DREAMERS.ID - Ibu datang lagi! Sekuel film horor karya Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang lebih awal pada 30 Juli di bioskop IMAX seluruh Indonesia. Sebelum akhirnya tayang di bioskop biasa pada 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2: Communion sekaligus menjadi film pertama dari Asia Tenggara dengan teknologi IMAX.

“Lebih besar. Lebih menggelegar! Lebih seru! Pengabdi Setan 2: Communion adalah film Indonesia pertama (dan film lokal pertama di Asia Tenggara) dengan teknologi IMAX dan akan bisa dinikmati di seluruh bioskop IMAX seluruh Indonesia!” tulis Joko Anwar melalui Instagram.

Secara kebetulan 30 Juli 2022 juga bertepatan dengan malam 1 Suro yang sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Jelang rilis, penonton juga bisa bertemu ibu lewat wahana Pengabdi Setan 2 yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta yang dibuka mulai 16 Juli hingga 28 Agustus mendatang.

Pengabdi Setan 2: Communion kembali dibintangi aktor dari film pertamanya, seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Kemudian turut menghadirkan pemeran baru yang terdiri dari aktor muda Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Juga aktor senior Ratu Felisha dan Kiki Narendra.

Film ini akan fokus menceritakan keluarga Bapak (Bront Palarae) yang pindah ke sebuah rumah susun yang dianggap lebih aman daripada rumah mereka dahulu. Namun, rusun yang mereka tinggali juga menyimpan misteri.

Banyak orang yang meninggal di sana. Mereka pun merasakan ada sesuatu yang ganjil dengan rusun tersebut. Anak-anak mulai mencurigai pekerjaan Bapak. Mereka tidak pernah tahu ke mana Bapak pergi bekerja. Dan apa yang ada dalam tas yang selalu dibawa Bapak bekerja yang kemudian dikunci rapat di lemari saat pulang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)