home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin Terlibat Cinta Segitiga di Drama Terbaru

Rabu, 27 Juli 2022 11:00 by muthiasp | 644 hits
Sehun EXO, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin Terlibat Cinta Segitiga di Drama Terbaru
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli, TVING mengumumkan jajaran pemain utama dari drama terbaru Everything We Loved yakni Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin. Mereka akan kembali menjadi anak sekolah di drama tersebut.

Everything We Loved adalah drama percintaan sekolah menengah yang menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan.

Drama ini akan menggambarkan cinta segitiga antara dua sahabat Go Yoo dan Go Joon Hee, yang secara bersamaan jatuh cinta dengan siswa pindahan Han So Yeon. Go Joon Hee juga menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, memungkinkan cerita memiliki hipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Sehun berperan sebagai pemain bola basket yang jenius dan menawan, Go Yoo, yang melihat dunia sebagai sesuatu yang tidak perlu ditakuti tetapi banyak yang harus dicintai. Fans sudah mengantisipasi transformasinya menjadi siswa berusia 18 tahun yang muda dan energik yang sangat populer di kalangan siswa perempuan.

Jo Joon Young akan memerankan Go Joon Hee, siswa No. 1 di seluruh sekolah dengan getaran yang aneh dan memiliki lebih banyak hal yang ingin dilihat daripada yang dia cintai. Jo Joon Young akan memerankan karakternya secara tiga dimensi.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Go Joon Hee secara fisik lemah, dan dia akhirnya menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Dia kemudian mengembangkan gejala penyatuan memori dan menjadi lebih mirip dengan Go Yoo. Dalam prosesnya, drama ini akan menyoroti chemistry hebat antara Go Joon Hee dan Go Yoo.

Jang Yeo Bin akan mengambil peran sebagai Han So Yeon yang sama-sama disukai oleh Go Yoo dan Go Joon Hee. Han So Yeon adalah murid pindahan dengan kecantikan luar biasa, dan dia juga seorang siswa elit yang dapat bersaing dengan Go Joon Hee untuk mendapatkan peringkat teratas di sekolah.

Namun, Jang Yeo Bin memiliki rahasia yang tak terkatakan, jadi dia tidak mudah dekat dengan orang lain, meningkatkan antisipasi bagaimana Jang Yeo Bin akan memerankan karakter misteriusnya.

Sementara itu, drama TVING Everything We Loved akan tayang perdana pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)