home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Rabu, 27 Juli 2022 12:00 by muthiasp | 954 hits
Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sunghoon ENHYPEN akan tampil sebagai cameo di serial web drama Playlist MIMICUS. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh BeLift Lab selaku agensi yang menaunginya.

Pada 27 Juli, BeLift Lab mengkonfirmasi bahwa pemirsa dapat melihat penampilan cameo Sunghoon di episode terbaru MIMICUS pada 27 Juli. Web drama tersebut bisa disaksikan melalui Naver NOW dan YouTube.

Sunghoon akan muncul sebagai anggota boy grup ENHYPEN, serta siswa di Daehan Arts High School. Sebelumnya, potongan gambar Sunghoon berseragam Daehan Arts High School viral di media sosial.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Mundur dari MC Music Bank Per Minggu Ini

Penggemar menyambut antusias penampilan Sunghoon sebagai cameo, yang bisa jadi membuka jalannya untuk melebarkan sayap karir menjadi aktor. Terdapat pula nama-nama anggota ENHYPEN lain dalam web drama MIMICUS yang memicu spekulasi cameo lainnya.

MIMICUS yang dibintangi oleh Jo Yu Ri, Yoo Youngjae, dan lainnya menceritakan kisah para siswa di sekolah menengah seni dan perjuangan sengit mereka dalam cinta, persahabatan, dan karir yang cerah dan bersinar.

Sementara itu, ENHYPEN diketahui menyanyikan salah satu soundtrack web drama MIMICUS berjudul I Need The Light.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)